Waktu yang Tepat untuk Menambah Modal Usaha

Pada saat Teman infinID mempunyai usaha, tentu ada modal yang harus dikeluarkan, bukan? Namun, kapan waktu yang tepat untuk menambah modal pada usaha yang Teman infinID jalani? Simak artikel ini, ya.

Saat Pengembangan Usaha

Mengembangkan usaha tentu bukan suatu hal yang mudah. Selain harus mengetahui kestabilan keuangan serta tim yang solid, ada dana yang dibutuhkan untuk membuat usaha Teman infinID lebih besar. Hal ini tentu wajar untuk dilakukan jika usaha yang berjalan belum mempunyai dana berlebih, sehingga Teman infinID butuh melakukan tambahan dana. Sebelum Teman infinID mengajukan pinjaman dana, pastikan Teman infinID mempunyai catatan keuangan yang baik, ya.

Saat Usaha Sedang Sulit

Menjalani usaha tentu ada pasang surutnya. Jika usaha Teman infinID sedang menghadapi kesulitan pada saat menjalani usaha, ada baiknya Teman infinID mengajukan modal usaha tambahan untuk mendorong likuiditas usaha seperti melakukan promosi ekstra hingga membuat inovasi baru pada produk yang Teman infinID tawarkan.

Saat Mendapat Permintaan Besar

Mendapat permintaan besar tentu menjadi hal yang membahagiakan. Namun, pastikan Teman infinID mempunyai modal yang cukup untuk dapat mengakomodir permintaan tersebut. Jika Teman infinID belum mempunyai modal berlebih untuk melakukannya, ada baiknya Teman infinID meminjam dana untuk dapat memenuhi permintaan yang ada.

Saat Musim Ramai Akan Datang

Ada masa di mana permintaan terhadap suatu usaha akan sangat meningkat di kurun waktu tertentu seperti pada masa Hari Raya Idulfitri atau liburan sekolah. Teman infinID bisa memanfaatkan peluang ini untuk mengembangkan usaha agar lebih banyak orang yang tercakup dan mengetahui produk yang Teman infinID jalani. Masa ini termasuk waktu yang tepat untuk meminjam tambahan modal usaha.

Itulah waktu-waktu yang disarankan untuk Teman infinID jika ingin mengajukan tambahan modal usaha. Teman infinID juga bisa mengajukan pinjaman untuk usaha melalui infinID. Berjaminan rumah, tenor yang lebih panjang dari pinjaman online dan kartu kredit, serta bunga angsuran yang flat.

Bagikan

Artikel Rekomendasi